PERTANYAAN


1.       Apakah tiket-pesawatmurah.com itu ?

Tiket-pesawatmurah.com adalah situs pemesanan dan pembelian tiket pesawat secara online melalui media Internet, Telepon atau Handphone. Atau dengan kata lain kami adalah agen penjual tiket pesawat online



2.       Apa beda tiket-pesawatmurah.com dengan maskapai seperti Lion Air, Merpati, Garuda dan lainnya ?

Maskapai menjual tiket pesawatnya masing-masing, tetapi kami menjual semua tiket pesawat mereka, atau dengan kata lain kami merupakan agen resmi Maskapai.



3.       Apakah Website ini bukan WEBSITE PENIPUAN ?

Pertanyaan ini banyak diajukan kepada kami dan banyak sekali yang ragu-ragu untuk melakukan pembayaran, perlu kami sampaikan bahwa kami adalah Perusahaan berbadan hukum dan merupakan agen resmi dari Maskapai Penerbangan, kami bukan broker tiket-pesawat atau calo tiket yang tidak jelas. Cukup mudah untuk melihat apakah sebuah website merupakan Website penipuan beberapa cirinya antara lain :

-          Tidak mencantumkan alamat lengkap pada website-nya

-          Hanya mencantumkan no HP tanpa ada nomor Telepon resmi yang dicantumkan atau tidak disertai alamat yang jelas.

-          Mengklaim dan menyatakan hanya MENGUTAMAKAN RESERVASI VIA HP

-          Tidak ada media komunikasi alternatif seperti YM, Facebook, atau yang lain untuk memudahkan menghubungi mereka.



4.       Apakah tiket-pesawatmurah.com mempunyai kantor-kantor yang bisa dihubungi ?

Ya, jika anda merasa ragu-ragu untuk membeli via Online, anda bisa menghubungi kantor-kantor penjualan kami yang terdekat di Kota anda, Daftar Agen bisa dilihat di ………………….



5.       Bagaimanakah cara membeli tiket pesawat di tiket-pesawatmurah.com .

Untuk dapat membeli anda harus punya E-mail atau No Handphone yang Valid Cara Pembelian tiket pesawat di tiket-pesawatmurah.com sangat simpel cukup isi formulir booking yg ada disetiap halaman, seperti dibawah ini isi route, jumlah penumpang sesuai kebutuhan maka kami akan mengirim e-mail balasan secara otomatis ke E-mail anda : Yang berisi reservasi anda dan informasi pembayaran.



6.       Bagaimanakah Cara Pembayaran Tiket yang Saya Pesan ?

Kami menerima pembayaran dengan transfer ke rekening bank yang telah kami sediakan

7.       Berapa lama prosesnya pembelian sampai saya mendapatkan tiket ?

Jika anda mengisi formulir pemesanan dengan benar, maka prosesnya sekitar 5 s/d 15 menit setelah anda melakukan transfer. Jika anda mengisi data yg tidak benar atau tidak lengkap maka reservasi anda tidak akan kami proses.



8.       Bagaimana saya mendapatkan tiketnya ?

Setelah anda melakukan pembayaran melalui transfer, maka anda bisa memperoleh tiketnya dengan beberapa cara :

Melalui E-mail anda, anda bisa membuka e-mail anda dimana kami telah mengirimkan tiketnya, anda tinggal mencetaknya sendiri dengan printer anda di rumah.
Melalui HP anda, saat anda telah melakukan pembayaran maka kami akan mengirimkan SMS yang berisi kode Booking anda, tunjukkan SMS tersebut kepada petugas di loket sesuai maskapai(pesawat) yang anda pesan, maka petugas loket akan membantu anda untuk mencetakkan tiket anda tanpa dikenakan biaya. Jangan salah, anda tidak dapat mencetak tiket Lion Air di Loket Sriwijaya Air, anda harus mencetak tiket Lion Air di Loket Lion Air juga. Perhatikan maskapai yang anda pesan.


9.       Bagaimana jika tiket yang saya beli tidak valid atau saya tidak bisa cek in di Bandara atau bahkan saya gagal berangkat karena tiket yang saya beli tidak valid ?

Sampai hari ini, sejak tahun 2006 kami telah melayani dan menjual puluhan ribu tiket pesawat, dan belum ada satupun kasus gagal terbang yang di alami oleh pembeli tiket dari kami. Tetapi jika ini sampai terjadi kami akan bertanggung jawab penuh untuk mengganti tiket anda, dengan catatan anda gagal terbang karena tiketnya tidak valid dan bukan karena anda terlambat datang ke Bandara.



10.   Bagaimana jika saya terlambat sampai di bandara ?

Jika anda terlambat datang ke bandara dengan alasan apapun dan anda gagal terbang, maka tiket yang anda beli akan HANGUS dan kami tidak  bertanggung jawab apapun atas keterlambatan anda.



11.   Dapatkan tiket yang sudah dibeli dibatalkan ?

Selain tiket PROMO, Tiket yang sudah dibeli dapat dibatalkan paling lambat 2 hari sebelum tanggal keberangkatan, dengan aturan pengembalian uang akan mengikuti ketentuan dari masing-masing maskapai.



12.   Jika tiket yang telah saya beli saya batalkan, kapankah uang saya dikembalikan ?

Pengembalian uang tiket yang dibatalkan lamanya tergantung kebijakan masing-masing maskapai, yang tercepat 3 hari sampai 1 minggu dan ada yang sampai 3 bulan, dimana semuanya mengikuti aturan dari masing-masing maskapai.



13.   Berapakah jumlah uang yang akan dikembalikan bila tiket saya batalkan ?

Jumlah uang yang akan dikembalikan sangat relatif, yang pasti semakin dekat anda membatalkan dengan tanggal penerbangan, maka pengembalian akan semakin sedikit dan sebaliknya jika anda membatalkan jauh-jauh hari kemungkinan uang anda tidak akan berkurang banyak. Dan semuanya mengikuti aturan dari masing-masing maskapai.



14.   Bolehkan tiket yang sudah dibeli di ubah tanggal atau jam keberangkatannya ?

Selain tiket PROMO, diperbolehkan mengubah  nama, tanggal, dan jadwal keberangkatan dengan menambah biaya selisih kelas dan biaya administrasi dan selama kursi tersedia, besarnya biaya ditentukan maskapai. Jika anda ingin mengubah tiket anda, segera hubungi kami. Pengubahan tiket maksimal 48 jam sebelum keberangkatan, setelah itu tidak dapat kami layani.

Jika anda mempunyai pertanyaan yang belum terjawab mohon hubungi 085259010085 atau 085732773604 atau di Hotline kami 0321590777

0 komentar:

Posting Komentar

 
JAYA TRAVEL © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters